Sabtu, 03 November 2012

Something About Sumpah Pemuda

Something About Sumpah Pemuda

Well,saya bingung ketika harus disuruh menulis sama Pak Ardan tentang hal-hal dan info yang telah Pak Ardan berikan pada saya tentang arti sumpah pemuda tentang katanya sumpah pemuda itu tidak ada dan hanya rekaan tentang persaingan industri yang semakin ketat tentang bagaimana dan mengapa orng Indonesia sangat sulit mendapat pekerjaan yang layak yang sesuai bidangnya di negeri sendiri tentang bagaimana peran Pemerintah untuk mewujudkan memperbaiki tingkat pengangguran di Indonesia yang semakin lama semakin banyak.
Well,mungkin saya tidak bisa melanjutkan atau mencari lebih banyak tentang apa yang Pak Ardan katakan pada saya karena saya sendiri lupa detail-detail pembicaraannya yang saya ingat hanya inti-intinya dan dari semua itu semua hal yang Pak Ardan katakan pada saya pada kami(XMM1).....saya sadar satu hal,saya menyimpulkan satu hal bahwa selama ini,alasan kenapa orang Indonesia banyak yang menganggur alasan mengapa kita tidak bisa maju dari negara lain walaupun kita memiliki kekayaan SDA yang begitu melimpah ruah alasan mengapa kita selalu tertinggal yaitu....kita terlalu bodoh etrlalu bodoh untuk berusaha terlalu menyadari bahwa alasan mengapa kita selama ini tertinggal adalah karena kita sendiri kita sendiri yang tidak mau berubah dan selalu mengatakan "nanti  saja akh kerjanya belajarnya nanti kalau udh dewasa,kita kan masih muda santai seneng-seneng aja dulu"padahal itu semua tidak benar!

0 komentar:

Posting Komentar